nhk

Jelang Indoclub Sentul 2019: Juara 1 – 3 Pakai Busi Brisk Tipe Apa Saja Dapat Bonus

ManiakMotor – Kabar gembira buat peserta Indoclub Championship di Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada Sabtu dan Minggu atau 20 – 21 Juli 2019, nih ada bonus dari busi Brisk.

Bonusnya buat para podium 1 – 3. Tentu saja yang dapat bonus selain hadiah reguler saat naik podium motornya menggunakan busi Brisk, “Terserah semua tipe busi yang digunakan, yang penting pakai busi Brisk,” kata Mr Giman dari Brisk Motor Indonesia (BMI).

Yang dapat bonus ada pada kelas yang telah ditentukan oleh BMI. Yakni Bebek 150 4T TU Seeded atau MP1 MIX, Kelas Underbone 2 Tak 125 Open dan Kelas RX-King Super Pro. Ini kelas telah menggunakan mesin korek abis dan dijamin busi Brisk bisa menambah power korekan. Makanya berani kasih bonus.

Besaran bonus adalah Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) bila juara 1, Rp 300.000 bila juara 2 dan Rp 200.000 untuk juara tiga. Tentu bila juara di antara kelas yang disebut di atas. Hadiahnya langsung diberikan di tempat dengan pengecekan lebih dahulu saat dilakukan pemeriksaan teknik buat yang podium.

Ayo… buktikan tuh busi Brisk. MM

BAGIKAN