nhk

Jelang Indoclub Sentul Juli 2019: Pertempuran Mesin 2T Korekan, Pembalap Moto2 Ikut..!

ManiakMotor – Pembalap Moto2 memang direncanakan ikut pada Indoclub Championship pada 20 – 21 Juli 2019 di Sentul Motorcycle International atau Sentul Kecil. Bukan Dimas Ekky,  Doni Tata atau Rafid Topan yang ketiganya pernah ikiut Moto2, tapi Sam Lowes (Federal Oil Gresini Moto2).

Lowes didukung produk Indonesia seperti Federal Oil dan Antangin yang ikut mendukung Indoclub. “Saat Moto2 libur musim panas, Lowes diusahakan datang. Ingat ya masih diusahakan,” kata Deny Wajonk, pentolan Indoclub sembari bilang Lowes akan ikut balapan.

Toh nggak ada Lowes pun balapan Indoclub tetap hidup dengan matic dan mesin 2T yang std dan tune-up. Tentu saja ada dua kelas pamungkasnya yang selama ini jadi ikon Indoclub. Yakni RX-King Super Pro 140 cc yang udah pasti diikuti tim papan atas pakar mengorek 2T. Pembalapnya juga papan atas dari joki zaman dulu dan masa kini, hehe.

Belum lagi dengan Underbone 2Tak 125 MIX Engine sampai 125 cc, mantap juga dikerubuti tim-tim yang ahli mesin two stroke. Pokoknya mereka piawai meramu porting masuk dan buang khas 2T, “Kami juga sudah siap. Motor sudah jauh-jauh hari dielus,” papar Ari Vireinz dari Mageling, Jateng.

Silakan lihat brosurnya. Di situ semua kelas yang dibuka bisa kamu pilih untuk diikuti. Jumlah hadiah juga ada di situ. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353