nhk

Jelang Indoclub Subang 2019: RX-King Super Pro Balank Sudah Siap Nih..!

ManiakMotor – Febrianus Balank masih pembalap kaliber sampai saat ini. Kalau di Sentul Besar asal dapat motor enak, dia juga bisa kompetitif. Jago di Sentul Besar, karena memang besar dari sirkuit ini lantaran dia orang DKI.

Tapi persoalannya ini sirkuit Gerymang , Subang, Jabar yang dipakai untuk ronde 2 Indoclub Championship 2019, “Beberapa waktu lalu RX-King yang saya pakai di Super Pro juara di trek dadakan Meikarta. Padahal masih pakai sokbreker standar,” kata Balank pada RX-King yang berjuluk King Hellboy.

Seh ngomong-ngomong, penampilan sokbreker tersebut memang standar. Tapi sudah berfungsi bisa meredam guncangan ala balap. Itu sokbreker performanya sudah ditingkatkan. Rebound dan kompresinya sudah jauh dari penampilannya. “Ya bersaing dengan sokbreker yang jutaan rupiah. Punya saya separuhnya, boleh beli ke saya,” kata Balank… oooo itu maksudnya to.

Itu RX-King Hellboy sedang disiapkan untuk bertanding di Gerry Mang. Ya ikut seperti awal cerita pada tulisan ini. Kata Balank sih tetap mengandalkan sokbreker yang bukan standar lagi, penampilannya saja yang asli, namun onderdilnya telah dibetulkan agar mampu dibalapkan.

Itu tadi sudah dicoba di event road race Meikarta. Saksikan saja, apakah Hellboy bisa bersaing dengan jagoan-jagoan King di Indoclub? Soalnya itu event diikuti tim-tim yang pakar mengorek RX-King. Rai

BAGIKAN