nhk

Jelang IndoPrix Kenjeran 2013, Kejutan Lanjutan Honda Widodo, Tidak Asing Dengan Kenjeran

 

 

ManiakMotor – Masih ingat Kupret? Nah, namanya jadi kutu, eh, ngetop tiba-tiba di Kenjeran, lantaran Honda Blade dikoreknya bisa mengatasi Yamaha di seri-2 IndoPrix 2012 yang saat itu pembalapnya Ucil Puma alias I Gede Arya Kurniawan. Dari namanya dia pasti pembalap Bali, tidak mungkin orang Batak.  Korekan Kupret kembali punya gigi bersama pembalapnya Wahwu Widodo di IP 2013 pada seri pertama di Sentul Kecil, Maret lalu.

Nah, menuju Kenjeran, Kupret yang bernama asli Hartanto pasti tidak asing dengan trik-triknya di sirkuit tersebut, agar Honda Blade di IP110 dan Supra di IP125 punya tenaga yang meletup-letup, kendati pakai aturan oktan 95. Elmu-nya ini akan dipakai pada seri 2 IP 2013, di mana lagi kalau bukan di Kenjeran. Kan dari tadi ngomongin Kenjeran, brosist. Event yang tidak mengharu biru dan pasti tidak ada penonton karena kurang promo itu, sorry salah ketik, Kupret akan mengharumkan Honda Daya Daytona NHK IRC (HDDNI), tim yang dibelanya bersama Widodo pada 13 – 14 April 2013.

Apalagi, HDDNI  merupakan tim Honda tertinggi poinnya sampai seri pertama di IP 2013 pada dua kelas IP125 dan IP110. Itu untuk ukuran sama-sama Honda. “Kami mendukung sepenuhnya HDDNI. Sebab dari tahun lalu, tim ini sudah menjanjikan,” janji Anggono Iriawan, manajer motorsport PT Astra Honda Motor saat bertemu portal ini di kantor AHM di Sunter, Jakarta Utara yang tidak menyebut dukungannya. Bisa saja mendukung dengan doa, hehehe.

HDDNI akan memasang target lebih tinggi, karena ogah disebut pembalap, tunner dan tim yang hanya angin-anginan. Jangan sampai di Kenjeran masuk angin asin, kan Kenjeran di pinggir pantai, bro. Beda lho, masuk angin asin dan asam yang ada di gunung. Tapi tenang, pembalap si Widodo sudah menyatu dengan angin asin, karena dia lahir dari pesisir pantai i Pangandaran, Jawa Barat.

Widodo sudah banyak makan asin juga, dia termasuk pembalap senior. Sudah pernah memperkuat tim-tim besar di Indonesia. “Di Sentul Kecil kemarin, saya hanya mempertahankan racing line yang saya miliki. Karena ssaya sudah tiga tahun hapal karakter Honda, saya juga dengan Kenjeran tidak asing,” kata Widodo yang punya Wahyu itu.

Beda ya asin sama asing? Adit

BERITA TERKAIT:

Klasemen IndoPrix 2013

Jelang IndoPrix Kenjeran 2013, Harlan Akan Bermain ‘Aneh’

Jelang IndoPrix Kenjeran 2013, Kete Jupiter Z Dan Rey Jupiter Z1

Jelang IndoPrix Kenjeran 2013; Jupiter Z1 Sudarmono Tinggal Atur Rasio

Jelang IndoPrix Kenjeran 2013; Suzuki Sudah Duluan Setting

IndoPrix Kenjeran 2013; Kawasaki Edge Coba Curi Podium


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353