nhk

Jelang IndoPrix Kenjeran, Klasemen Sudarmono Terancam


ManiakMotor – Habis lomba SuperSports 600 cc  ARRC, 9 September 2012 di Jepang, besoknya Sudarmono langsung ikut PON XVIII Riau memperkuat Jojakarta. Di sirkuit Bangkinang dua minggu lalu itu, Sudarmono patah kaki.  

Saat ini dia belum sembuh total. Padahal, minggu ini atau 29 – 30 September 2012 dia harus mempertahankan dan kalau bisa mengejar klasemen. Di dua kelas IndoPrix (IP) itu, Sudarmono kedua dari akumulasi poin sampai seri 3.  

Tetap dia akan coba ikut seri 4 IP  di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, karena  katanya hanya sekadar cari poin. Itu pun kalau dapat. Namanya juga mencari.  “Di dua kelas IP itu, poin Sudarmono tipis dengan posisi pertama. Akan dicoba, apakah sanggup atau  tidak,” kabar Rudy Hadinata,  bos Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya, tempat Sudarmono membalap.

Persis yang dialami Sigit PD yang memperkuat Yamaha NHK Yonk Jaya. Dua minggu sebelum seri-3 IP di Sentul, Sigit patah tangan saat tampil di OMR Yamaha Tasik. Untung saja, posisinya di klasemen IP1 masih aman alias tetap ke-1.  Namun di IP2 atau 110 cc, posisinya melorot. “Sekarang Sigit siap tempur,” jelas Koh Yon, bos Yonk Jaya dari markasnya di Bandung, Jabar.

Di IP1 atau underbone 125 cc, Sudarmo tertinggal 6 poin dari Sigit PD yang sedang di puncak klasemen. Sudarmo juga dikejar HA Yudhistira (Kawasaki IRC Manual Tech) dengan selisih 13 poin. Sedang di IP2 atau 110 cc, posisi Sudarmono sedang mengejar 7 poin Rafid Topan (Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya) yang berada di puncak klasemen.

Untuk melihat hasil klasemen sementara IP sampai seri 3, silakan klik di BERITA TERKAIT, termasuk susunan pemain IP lengkap dengan timnya.  Jangan lupa juga, portal ini akan update terus lomba IP  seri 4 di Kenjeran, Surabaya. Ardel   

BERITA TERKAIT:

IndoPrix, Klasemen Sementara Sampai Seri 3

Tim Dan Pembalap IndoPrix 2012, Lengkap..!

All New Jupiter Z1, Turun Di IndoPrix Kenjeran

Sudarmono Jajal Jupiter Z1 Injeksi Di Jepang, Ya Buat IndoPrix..!

IndoPrix Seri 3 Sentul, Race-1 IP2 Sudarmono Kan…!


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353