nhk

Jelang IndoPrix Sentul 2013, Suzuki Tidak Ambil Bagian Setting Oktan 95

 

 

ManiakMotor – Dari empat merek motor yang berlaga di IndoPrix (IP), hanya Suzuki yang belum terlihat di Sentul International Karting (Sentul Kecil), Bogor, Jawa Barat pada 14 Maret 2013. Honda, Yamaha dan Kawasaki sudah menyibukan diri mencari settingan yang pas dengan bahan bakar Pertamax Plus (PP). Terutama dalam sesi latihan bebas untuk menghadapi seri pertama IP di sirkuit ini 16-17 Maret 2013.

Kata Felix Judianto, manajer tim Suzuki Racing Team (SRT), mereka telah menset-up duluan soal oktan 95 pada  bebek Suzuki Titan yang jadi andalan pembalap mereka. “Kompresi dan timing pengapian sudah kami dapat. Memang masih ada yang kurang, tetapi tinggal dikit-dikit soal oktan 95,” kata Felix alasannya tidak muncul 14 Maret, kemarin. Tapi hari ini mereka sudah kelihatan tuh.

Suzuki tahun ini membuat terobosan dengan memanggil pembalap Jepang langsung bermain di IP. Nama pembalap yang aslinya tester Yoshimura ini adalah, Yoshiharu Okada. Terobosan kedua, Suzuki mendaulat pembalap pemula langsung diorbitkan ke IP. Yang terpilih saat seleksi di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat waktu akhir 2012 lalu Ocvan Irfana dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kemampuan dua pembalapnya dan mesin-mesin Suzuki akan dibuktikan di seri pertama IP 2013. Juga mulai bisa dibaca kemampuannya saat latihan resmi hari ini atau Jumat, 15 Maret 2013 usai sholat Jumat. Tunggu saja up-datenya. Adit

BERITA TERKAIT:

Tim Dan Pembalap IndoPrix 2013

IndoPrix Sentul 2013; Pembalap Jepang 57 Detik Bersih, Rapi Bawanya

Jelang IndoPrix Sentul 2013; Pakai Oktan 95 Injeksi Honda Dan Yamaha Sama-Sama 57 Detik

Launching IndoPrix 2013, Barometer Balap Bebek Asia

Jelang IndoPrix Sentul 2013; Injeksi Vs Injeksi, Karbu Pemenangnya

Yamaha All New Jupiter Z1 Injeksi IndoPrix 2013, Mengalir Dari R1-R5 Sentul Kecil



BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353