nhk

Jelang IRC IDC Wonosari 2020: Motor Drag Chodox Digerakan Regina Ledakan Busi Brisk

chodox-cara-turunkan-motor-1a

ManiakMotor – Indonesia Dragbike Championship (IDC) akan memulai serinya di sirkuit  Wonosari, Jogja pada 14 – 15 Maret 2920. Inilah event yang diikuti para tim dan joki papan atas trek lurus Indonesia. Tentu saja Eko Chodox yang salah satu pemain ‘atas’ akan ikutan.

Chodox yang dari Semarang, Jawa Tengah tersebut akan ikut 7 kelas, “Ikut kelas yang layak buat saya. Akan memperkuat tim OP27. Semua motornya menggunakan rantai Regina. Sedang businya pakai Brisk,” kata Chodox tanpa bermaksud berpromosi, tapi memang iya, hehe.

Joki yang sangat jitu membaca ritme lampu start pulus piawai melepas power motor dari posisi diam tersebut, sudah sangat yakin akan busi Brisk membantu performa motornya. Kan dia sudah ujicoba bos, maksudnya telah diriset dengan ruang bakar motor karapannya. Riset itu akan dilihat pada kenyataannya di event besar, yakni IDC ronde pertama.

Juga rantai Regina yang terlihat kurus namun kuat untuk motor-motor drag bike, “Semua motor andalan saya menggunakan rantai Regina. Untuk busi baru 4T yang sempat diriset,” tambah Chodox semberi menutup cerita. Kalau mau tahu Regina di sini IG @reginachainindonesia dan IG @briskmotorindonesia. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353