nhk

Jelang IRC IDC Wonosari 2020: Wiwi Mungils, Makin ‘Ehem’ Di Trek Lurus

Wiwi dengan seragam SSS It's Racing

ManiakMotor – Owww… cerita Wiwi Mungil, portal inilah yang meneropong awal dia punya potensi. Potensi jago kocok gas di trek lurus dan bisa jadi selegram. Faktanya, gadis asal Cikarang, Jabar, ngetop loh sekarang, coba lihat cerita awal dia di maniakmotor.com.

Joki bernama asli Wiwi Pratiwi itu punya prestasi yang bukan hanya khusus wanita, namun juga melawan batangan, “Semoga virus Corona bisa diredam di Indonesia, sehingga seri awal IRC IDC pada Maret ini tetap jalan,” doa Wiwi yang Mungil dan imut nggak pakai amit saat ditanya persiapannya pada event drag bike yang akan berlangsung 14 – 15 Maret 2020 tersebu di Wonosari, Jogja.

Di IDC Wiwi akan ikut beberapa kelas unggulan secara umum dan unggul buat dirinya sendiri. Ya rata-rata kelas matic-lah yang mengandalkan bobotnya yang mungil. Sebut mungil pasti enteng.  Seperti matic kelas khusus wanita dan open.

Dia juga tetap memperkuat Kawahara Racing Team. “Tim ini memang tahun-tahun sebelumnya saya belas dan sejak awal sudah menghubungi. Saya tinggal mempersiapkan mental. Soalnya ini seri awal event besar yang semua lawannya siap dengan mental dan motor,” kata Wiwi yang mengaku dapat puluhan juta Rupiah dari channel Youtube-nya.

Selamat bertanding deh. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353