nhk

Jelang IRS Sentul 2017: Hadir Sok Depan Traxx-D CBR250RR, Tim Mana?

Traxx D, CBR250RR, IRS

ManiakMotor – Tim Honda Bien dan Honda Trijaya pemacu CBR250RR siap menguji sok depan terbaru Traxx-D. Begitu yang dikabarkan Joshua dari Bikelap Singapura yang menangangi Traxx-D. Dia punya orang memang sudah tahu situasi dunia suspensi Indonesia. Traxx-D sendiri punya teknologi berbasis Amrik.

Bukan asal ngomong, Joshua angsung berkirim gambar sok depan yang dimaksud. “Kemarin baru dirakit di Singapura, ada dua set pesanan Trijaya dan Bien Racing. Posisi sudah mendarat dan sudah bisa dicoba di seri ini,” ungkap Joshua dengan bahasa Melayu ala Singapura.

Jelas, kondisi ini akan memanaskan persaingan di sport 250 cc pada IRS (Indospeed Race Series) seri 5 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, akhir pekan ini (12/11). Traxx D sendiri memang udah kondang dan terbukti mampu berprestasi.

Terbaru, R25 Rey Ratukore yang sukses dinobatkan sebagai juara umum (250 cc pro rider) pada Yamaha Sunday Race (YSR). Kabarnya, sok depan untuk CBR250RR ini ditebus USD 200. “Ini baru pertama, nantinya setiap produk akan ada versi harian. Terbaru ada versi murah untuk KTM,” bocornya dia. Ardel

 

BAGIKAN