nhk

Jelang IRS Seri 3 Sentul 2018: Kejurnas Sport Indonesia, Ayo Ramaikan…

ManiakMotor – Ronde 3 IndoSpeed Race Series (IRS) di Sentul International Circuit pada 25 – 26 Agustus 2018 ini, yang sempat mundur. Jadwal kali ini dipastikan tak berubah alias sesuai jadwal.

Makanya jangan lewatkan buat yang ingin menonton pada event yang terfokus pada kejurnas sport Indonesia ini. Kalau pesertanya sudah pada tahu, “Di IRS juga dibuka kelas uderbone 150 cc. Ini khusus loncatan ke ARRC, selain sport,” papar Stevie Gunardi dari IndoSpeed penyelenggara.

Ngomong-ngomong sudah seri ke-3 perjalanan balapnya tetap serulah. Untuk 250 masih ketat, Yamaha diwakili Rey Ratukore dan Richard Taroreh. Sedang Honda ada Fitriansyah Kete dan Ahwin Sanjaya, “Masih bisa dikejar mengingat setiap seri ada dua race. IRS tahun ini juga ada 6 seri,” kata Ratukore yang membela Yamaha Cargloss Racetech.

Di kejurnas Sport 150 justru sesama Yamaha yang saling berebut. Bayangkan sampai posisi 9 klasemen ada R15 di sana. Di kelas ini Taroreh yang memimpin dengan 86 point. Posisi kedua oleh rekan setimnya di Yamaha Kaboci SSS NHK FDR, Syahrul Amin.

Antara Syahrul dan Taroreh ada perbedaan 20 angka. Masih tipis. Demikian pula yang ketiga Wawan Welo yang juga pakai R15, walau sudah tertinggal 42 point tetap punya kans, “Pada dasarnya lomba masih sangat menarik. Lompa ini juga untuk pemanasan ARRC yang diadakan di Sentul seminggu dari IRS ini,” sebut Taroreh.

Kalau begitu mainkan. MM

BAGIKAN