nhk

Jelang Kejurnas Drag Bike Purbalingga 2019: Ada Busi Brisk Pendukungnya

ManiakMotor – Kembali busi Brisk terlibat di arena trek lurus, setelah sukses bikin di Meikarta, Cikarang, Jabar beberapa waktu lalu. Kali ini di kejurnas Drag Bike Purbalingga pada 24 – 25 Agustus 2019.

Tepatnya balapan ini mengambil lokasi di Jln. Raya Kedung Jati, Bukiteja, Purbalingga, Jawa Tengah, “Kami dari busi Brisk ikut berpartisipasi pada kejurnas ini. Sebab di event pertama kami di Jawa Barat lalu, maka perlu juga untuk melanjutkan promosi busi Brisk di drag bike,” kata Mr Giman dari Brisk Motor Indonesia.

Pada Maret 2019 lalu, busi Brisk mendukung penuh drag bike di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. Saat itu, memang awal busi berteknologi canggih ini terjun di arena trek lurus. Sebab, beberapa tipe busi Brisk sangat fungsional untuk mendongkrak tenaga motor di trek lurus.

Soal kelas-kelas yang dibuka di balapan tersebut ada brosurnya. Yang jelas, lebih banyak dibuka kelas-kelas kejurnas. MM

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353