nhk

Jelang Kejurnas Drag Bike Tulungagung  2017: Daffi Mini Tantang Cebonk, Awas Jhon PK!

Dragbike, Kejurnas, Tulungagung

ManiakMotor – Joki asal Tulungagung, Daffi Mini wajib tampil di kejurnas drag bike seri 1 region 2 yang digelar di trek Jln. Ahmad Yani, Tulungagung, Jatim (26/3). Bukan sekedar tuan rumah,  Daffi membawa bendera salah satu tim papan atas Putra Tunggal Manahadap, milik Nanang Ariyanto.

Event garapan Bols Automotive Club dibawah komando Bambang ‘Kapten’ Haribowo bakal seru.  Skuad V-Reinz Bali Queen dengan joki andalan Alvan Cebonk dan Dicky GA pastikan hadir. Duel sama Putra Tunggal Manahadap menarik ditunggu di spek andalan mereka seperti bebek 130, bebek 200, Ninja STD dan Ninja TU.

Soal kekuatan berimbang di spek itu, tinggal mental joki yang menentukan. Daffi Mini pasti tak ingin dibuat bertekuk lutut di depan public sendiri. Sementara Cebonk dapat instruksi dari Alfin Adi Candra (bos Bali Queen) untuk amankan point setiap kelas kejurnas. Maklum saja, musim ini tim Alfin dapat sokongan dari sponsor Pertamina.

Bikin lebih menarik, kalo saja joki andalan Putra Tunggal Manhadap yang lain ikut dimainkan. Siapa gerangan? Yes, Jhon PK memang diplot berduet dengan Daffi Mini musim ini. Nah, Jhon PK sendiri musim lalu bergabung dengan skuad V-Reinz. Artinya, di event ini Jhon siap berhadapan dengan tim lamanya.  “Yes, gas Tulungagung dengan motor Putra Tunggal,”jawab Jhon saat dikonfirmasi. Wow! Ardel

 

BAGIKAN