nhk

Jelang Kustomfest 2018: Partisipasi Polaris Motor, Peracik Part Custom Indonesia

ManiakMotor – Cari barang yang aneh-aneh untuk modifikasi klasik sampai modern, silakan ke Polaris Motor. Kamu akan temukan semua komponen dibutuhkan di situ. Tepatnya  di Kebun Jeruk III No. 51, Jakarta Kota.

Polars Motor
Lengkap untuk custom

Buat yang tidak sempat ke tokonya boleh ke Kustomfest 2018. Event ini akan kembali digelar pada 6 – 7 Oktober di Yogyakarta. Ini event tahunan penggemar modifikasi seluruh dunia, “Polaris Motor membuka stand di sana. Ini sudah dilakukan beberapa tahun terakhir. Temanya sesuai jualan kami,” papar Rudy Setyo dari Polaris yang juga terkenal dengan TK-Racing tersebut.

Semua model lampu klasik tersedia

Kustomfest memang cocok diadakan di Jogja. Kota wisata itu, penggemar custom klasik milenial. Maka Kustomfest terus menjadi acara  yang sangat disambut di sana. Kompetisi motor kustom berbagai jenis karya yang juga dimeriahkan vendor booth yang salah satunya diisi Polaris Motor.

Acara diadakan di Jogja Expo Center. Dari ratusan motor yang berhasil lolos kemudian dipecah menjadi beberapa kategori seperti cafe racers, baggers, choppers, dan lain-lain. “Semua aliran modifikasi ini, mudah-mudahan kami sediakan part dan aksesorinya,” timpal Billy, marketing Polaris yang sedang siap-siap mengemas semua barang dibawa ke Jogja.

Kalau mau lebih lanjut silakan ke Polaris  51 Jl. Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11169 (sales suport), Telp:021-6592128. Bisa juga ke situs lengkap suku cadang http://www.polaris-racing.com/. And