nhk

Jelang Misano 2017: Rossi Balap… Sembuh Dia…

46 Rossi Inggris 2017aaa

ManiakMotor – Maunya sih Valentino Rossi seperti judul tersebut. Balap lagi di Misano, San Marino minggu ini yang race-nya 10 September 2017. Rossi sendiri pun sudah bicara akan segera kembali ke sirkuit. “Pokoknya ingin membalap sesegara mungkin. Tinggal tergantung respon tubuh untuk penyembuhan,” sebut The Doctor setelah operasi retak kaki kanannya.

Sayang para dokter yang merawat Rossi memperkirakan dia baru bisa membalap minimum 30 hari kemudian. Artinya akan absen di Misano di depan publiknya sendiri dan Aragon. Dan bahkan bisa berlanjut ke Motegi, Jepang sesuai prediksi dokter tadi.

Macam mana ya, MotoGP tanpa Rossi. Pasti akan hambar terutama dari fanatik penggemar The Doctor. Karcis untuk masuk sirkuit pada dua seri ke depan, akan berkurang peminatnya dari pasukan kuning. Semoga tidak! “Saya baik-baik saja dan ingin kembali bersama motor,” kata Rossi yang kata-katanya selalu diulang yang entah mau bilang apa lagi?

Tapi itu tadi juga, Rossi ingin segera ke sirkuit. Kemauan dari seorang pasien ikut mendorong percepatan kesembuhan. Semua analisa dokter akan jadi mentah, bila Rossi sendiri mau membalap. Termasuk di Misano. Siapa tahu???? Miolo  

BAGIKAN