nhk

Jelang MotoGP 2017: Timnya Rossi Di Moto2 dan Moto3 Punya Livery Baru

Sky Racing VR46 2017

ManiakMotor – Masuknya Oakley sebagai sponsor di Sky Team Racing VR46 otomatis mengubah livery mereka. Tadinya hanya biru hitam dengan tulisan putih Sky, sudah ada logo bulat telur yang maksudnya lonjong yang jadi ciri Oakley. Dua tulisan ini mendominasi fairing motor Moto3 dan Moto2 tim tersebut.

Tim milik Valentino Rossi ini  memang memperkenalkan diri dengan corak atau livery, sponsor baru dan tim baru. Tim barunya yang berada di Moto2 yang 2017 akan diikuti Sky Team Racing VR46. Diperkenalkan pada 16 Desember 2016 lalu di Italia.

Dasar liverynya sendiri lebih gelap walau masih mempertahankan biru dan hitam. Yang sikit bikin terang logo bersama tulisan Sky dan cap Oakley. Oakley dikenal di Indonesia dengan produk kaca matanya.

Tahun 2017 di Moto3, Sky VR46 masih mempertahankan Nicolò Bulega dan Andrea Migno. Mereka tetap dengan motor KTM. Sedang di Moto2 menggaet Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi yang menggunakan sasis Kalex. “Ini tim yang memang diperuntukan untuk anak muda Italia,” sebut Rossi di sela-sela acara peluncuran livery baru tersebut. MM

BAGIKAN