nhk

Jelang MotoGP Amerika 2017: Ini Tekad Vinales Di Austin, Hati-Hati Marquez

vinales

ManiakMotor – Baru Maverick Vinales yang berani terang-terangan mengatakan ambisinya. Pembalap Yamaha ini siap menghentikan “King of Austin” Marc Marquez berupaya merebut kemenangan kelima berturut-turut sekaligus yang pertama di MotoGP Amerika. Bahkan Catalan itu percaya dirinya bisa mengalahkan MM di sirkuit Austin, pekan ini (23/4).

Meski ini pengalaman pertama bersama M1 di Austin, Vinales sudah punya modal pengalaman. Dua tahun bersama Suzuki (2015 dan 2016), ia finish kesembilan dan keempat. Itu modal pertama dan modal keduanya, dirinya telah memenangkan dua seri awal 2017. Berarti, dirinya tidak ada kendala sama M1.

Dirinya sadar betul kalo MM sangat baik, “Tapi Austin salah satu trek favorit saya dan di sini biasanya saya cepat,” bilang Vinales yang datang ke Amerika dengan mentalitas yang sama seperti di Argentina.

Saat ini, M1 kata Vinales sangat kompetitif. Nah, di Austin tinggal bagaimana cara untuk melesat cepat. Jadi, saat latihan resmi akan melakukan set-up yang baik. “Di Texas, saya selalu merasa benar-benar baik dengan melawan arah, tikungan cepat, dan pengereman keras,” yakin Vinales.

Kini, Vinales yang memimpin klasemen s ementara dengan 50 angka, unggul 37 atas Marquez. Tentu, ia tidak ingin gegabah setelah lepas start. Semuanya tergantung dari hasil kualifikasi

yang diharapkan bisa berada di baris depan. Rezki

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353