nhk

Jelang MotoGP Amerika 2019: Ducati Miller & Bagnaia Disokong Lamborghini

ManiakMotor – Walau sampeyan belum pernah naik mobil mewahnya apalagi memilikinya, pasti tahu Lambhorgini. Ya itu mobil sport eksotik dari Italia. Perusahaan mobil ini masuk ke MotoGP juga dimulai dari MotoGP Amerika yang berlangsung 12 – 14 April 2019 di sirkuit Austin.

Bukan mobilnya yang ikut balapan. Tapi ikut mendukung tim Pramac Ducati yang dibela Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Fairing Ducati mereka tampil di GP Amrik sudah Automobili Lamborghini.  Lamborghini katanya menggantikan posisi Alma yang bosnya tersangkut penggelapan pajak sebelumnya.

Masuknya pabrikan mobil sport Italia itu, ikut mengubah penampilan Pramac Ducati. Tulisan Automobili Lamborghini pada tunggangan Miller dan Bagnaia, memadukan warna tradisional tim dan ciri Lamborghini dengan bentuk segi enam dan Y. “Ciri khas Lamborghini tetap kental. Juga tujuan utama kolaborasi ini untuk menggabungkan dua contoh keunggulnya made in Italy,” kata Stefano Domenicali, CEO Automobili Lamborghini.

Dengan kerjasama ini, anggota tim Pramac ketika sampai di Amerika langsung dijemput tiga mobil Lambo di Texas. Tapi ingat, walau mobil-mobil tersebut kencang, batas kecepatan yang diperbolehkan di Texas hanya 55 mil/jam atau 89 km/jam. Waduh, nggak bisa digas bebas dong.”Pentingnya logo Lamborghini dipasang sejak di GP Amerika membuat kami puas,” kata Kepala Tim Pramac Ducati, Paolo Campinoti. Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353