nhk

Jelang MotoGP Aragon-2 2020: Keren Aksi Alex Marquez, Ingin Juara..!

ManiakMotor – Keren aksi Alex Márquez dengan RC213V di Aragon, Spanyol pada Minggu (18 /10) lalu. Start dari grid 11 dari 23 lap terus nak posisinya dengan kontrol balapan yang asyik. Hingga lap 18 berada di posisi kedua. Dia membuktikan di kondoso kering juga ok dan tidak kebetulan bisa podium di Le Mans yang basah.

“Tentu saja saya ingin menang setelah di belakang Rins. Di lap akhir dicoba, tapi beresiko.  Nanti coba lagi di Aragon ke-2 minggu ini,” terang Alex yang tampak dengan kalem dengan podiumnya dibanding podium di Le Mans. Kan sudah kedua kali podium setelah 8 seri paruh pertama Repsol Honda paceklik.

Alex Marquez tampil di Aragon juga tampak rileks. Maka saat balapan terpencar dari cara bawanya yang mengalir. Ada sekitar 8 pembalap yang sebagian  besar senior dilewatinya hingga dia berada di posisi kedua. Kan si Alex ini adalah rookie.

“Sejak awal motor enak dimainkan. Maka langkah demi langkah melaju dengan lancar ir dan membiarkan diri menjadi ‘gila’. Hasilnya sangat bahagia. Podium kedua sangat spesial bagi saya dan tim,” tambah adiknya Marc Marquez dan sang kakak memberi selamat pada adiknya lewat instagram.

Salah satu yang membuat RC213V Alex konstan larinya adalah pemilihan kompon ban. Dia memilih yang depan medium. Bahkan katanya hampir menggunakan yang hard. Bannya di akhir balapan sikit dia rasakan keempukan membuatnya sulit mengerem dalam posisi nikung kiri. Tapi berhasil dia atasi dan minta doa sukses lagi di Aragon ke-2. 

Amin… Bon

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Aragon-2 2020: Quartararo Alasan Ban Sulit Dikendalikan

Pasca MotoGP Aragon-1 2020: Sesuai Janji Sahara Bikin Rins Juara, Mir Podium Pimpin Klasemen..!

Race MotoGP Aragon-1 2020: Rins Juara, Mir Pimpin Klasemen, Kejutan Dari Alex Marquez..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353