nhk

Jelang MotoGP Aragon-2 2020: Puig Cuap-Cuap Sembari Bangga Soal Alex Marquez..!

Alex Marquez

ManiakMotor – Alberto Puig agak lama tutup mulut. Dia disorot oleh penggemar Marc Marquez  bagian dari yang memberi izin si Marc ikut Jerez-2. Padahal saat itu, si Marc sangat riskan dengan operasi saat cidera bahu dari Jerez-1.

Jabatannya sebagai manajer Repsol Honda harusnya punya otoritas untuk melarang Marc ikut seri 2 yang semua tahu bikin cidera si Marc makin parah. Sekalian juga disudutkan menerima Alex Marquez satu kubu dengan kakaknya. Ada yang bilang hanya gara-gara kakak.

Alberto Puig

Tapi dengan dua podium Alex Marquez di Le Mans dan Aragon, Puig langsung tepuk dada. Dia langsung ‘menyerang’ para kritikus, “Saya beda dengan banyak orang yang tidak mendalami dan mengerti juara Moto2. Saya tahu persis, juara Moto2 adalah calon juara juga di MotoGP. Makanya, saya tidak pernah meragukan Alex. Karena itu kami mengontraknya,” terang Puig dengan berapi-api.

Menurutnya, Alex kini telah membuktikan piawai di saat basah dan kering. Alex  menjalani balapan yang fantastis, “Dan bahkan lebih seperti di Aaragon, sejak awal dia memegang kendali. Saat balapan dia pintar memanajemen ban lebih awet hingga finish. Saya bangga, dia membuat perkembangan pesat sebagai rookie,” tambah Puig dengan wajah gimana geetu.

Bagi Puig yang dilakukan Alex Marquez di Le Mans dan Aragon, memang sesuai perjalanan seorang rookie berbakat. Malah katanya, seorang rookie seperti Alex, nggak butuh waktu lama membuktikannya. 

“Alex telah melakukan dengan cepat dan bertahap mengenal karakter RC213V dan ban, itu yang fundamental di MotoGP. Bila sudah mendapatkan hasil, pada ujung makin percaya diri akan kemampuannya. Semua itu akan membuat pembalap jadi kompetitif,” lanjut Puig yang berharap Alex kembali membuktikannya di sisa empat balapan. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Aragon-2 2020: Di Klasemen Dovizioso Vs Vinales, Mir Dengan Quartararo..!

Jelang MotoGP Aragon-2 2020: Keren Aksi Alex Marquez, Ingin Juara..!

Jelang MotoGP Aragon-2 2020: Quartararo Alasan Ban Sulit Dikendalikan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353