nhk

Jelang MotoGP Aragon 2017: Ayo Rossi Balap Dong, Ada Kamu Rame

46 Rossi 2017

ManiakMotor – Tadi sudah dijelaskan persiapan Valentino Rossi untuk ikut GP Aragon. Namun tadi belum ada komentar Rossi langsung untuk balapan ronde 14 pekan ini. Dan ternyata ada lampu hijau, walau hijaunya belum menyala penuh dia akan ikutan sampai race.

Rossi sudah di Aragon dengan tongkat

Saat ini Rossi telah bertolak ke Aragon, Spanyol, tempat ronde 14 dilaksanakan. Itu menegaskan dia akan coba bertisipasi. Disebut coba, karena memang baru akan mencoba saat FP1. Bila dokter MortoGP menganggap sehat kakinya, lanjut ke sesi-sesi yang lain.

“Kemarin kaki yang cidera sudah dites  dengan YZF-R1M di Misano. Sehari sebelumnya juga sudah mencoba naik motor, sayang dihentikan oleh hujan. Hari kedua sanggup menyelesaikan 20 lap dan menemukan jawabannya,” sebut Rossi yang jawabannya dia beli tiket ke Aragon.

Pada tes tersebut Rossi bilang positif. Malah dia mengucapkan terima kasih pada Dr. Lucidi dan stafnya. Dokter ini yang membantunya  menemukan solusi terbaik untuk mengatasi ngilu pada tulang bekas patah saat dia naik motor.

Tapi di akhir 20 lap itu, Rossi mengaku rada kesakitan. “Makanya pagi Rabu (20/9-2017) ini pergi lagi ke Dr. Pascarella untuk pemeriksaan kesehatan. Hasilnya sih positif juga. Karenanya, diputuskan berangkat ke Aragón dan akan coba naik M1 akhir pekan ini. Jika dinyatakan layak, saya akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya setelah FP1, karena mengendarai M1 akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar,” sebut Rossi.

Ayolah bang Ross. Balap aja, agar seru. Nggak ada kamu, nggak rame. Miolo

BAGIKAN