nhk

Jelang MotoGP Aragon 2019: Ayo Dovizioso, Kamu Jangan Menyerah, Semangat..!

ManiakMotor – Di Misano di mana Andrea Dovizioso tahun lalu juara, tapi pahit tahun ini. Jangankan mendakati lawannya di klasemen Marc Marquez, untuk melawan Yamaha saja dia kedodoran, finish hanya ke-6.

Kini menuju ronde 14 MotoGP di sirkuit Aragon, Spanyol pada 20 – 22 September 2019, dia harus membangun semangat. Jangan kendur dulu lantaran sudah tertinggal 93 angka dari saingannya. Kalau semangatnya kendur, balapan sudah jadi hambar bro.

Makanya, Dovizioso harus bangkit, bahwa harapan di depan selalu ada. Yang bisa menentukan juara adalah angka-angka. Saat ini angka 93 itu di atas kertas masih bisa dikejar dengan  tersisanya sekitar 150 point dari enam ronde tersisa, “Aragon salah satu lintasan yang tidak biasa buat saya. Di masa lalu saya tidak mencapai hasil yang bagus di sini,” papar Dovizioso yang dari omongannya harus diberi semangat.

Ooo, iya, “Semangatnya tahun lalu saya bisa kompetitif dan finish kedua di Aragon. Posisi modal untuk mencari data lebih akurat. Juga mendukung mental, bahwa harapan selalu ada. Setiap balap punya jalan sendiri-sendiri,” kata Dovisioso yang mulai berpikir akan selalu ada peluang, sekecil apa pun.

Nah begitu dong. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa. Keluarkan semua jurus, kalau itu jurus belum habis. Gunakan jurus tanpa bayangan, hehe. Jurus semangat pantang menyerah. M11

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Aragon 2019: Rossi Ingin Belajar Keahliannya Sendiri Dari Quartararo???

MotoGP 2019: Spesifikasi Marquez Di Sirkuit Aragon Sangat Komplit, Juara Dunia (Lagi)

Jelang MotoGP Aragon 2019: Rossi Sih Jujur Saja, Lintasan Yang Sulit Buat M1-nya

BAGIKAN