nhk

Jelang MotoGP Aragon 2019: Quartararo Tak Terbuai Pujian Marquez

ManiakMotor – Memimpin hampir 26 lap dari 27 lap balapan MotoGP di Misano, Italia, tapi pada akhirnya Fabio Quararo (Petronas Yamaha) mengakui kalah motor. Maklum motor milik tim satelit. Tapi dia dipuji oleh Marc Marquez yang mengambilnya di lap terakhir dan doski tak bisa berbuat banyak.

Pujian dari seniornya tersebut, tidak membuat Quartararo besar kepala. Bangga sih iya dapat pujian dari juara dunia lima kali MotoGP, “Tetap saya punya rencana untuk mengalahkan Marc. Pujian itu sebenarnya sama saja dengan memacu untuk lebih kerja keras. Jangan menyerah dan beralasan oleh apa pun,” kata Quartararo yang memang bermain cantik di Misano.

Anak Perancis yang papanya mantan pembalap GP250 cc itu bertekad akan meneruskan permainan serupa di Aragon. Dan terus mencari akal agar tak kalah cerdik dalam bertarung dengan pemain seperti Marquez. Toh juga dia sudah punya pengalaman bertarung dengan Marquez. Duel tersebut telah lama dia tunggu untuk head to head dan baru terjadi di Misano.

Teruskan’ dek. Kamu bisa. Juga harusnya Yamaha melek soal dirimu untuk dipertimbangkan pada kontrak 2021 selanjutnya. Tapi kalau Petronas Yamaha mau menanggung motor setara pabrikan, lebih baik di situ dulu.

Seperti yang dibilang Herve Poncharal si bos Tech3 yang katanya paling mungkin menantang dominasi Marquez adalah Quartararo. Tapi untuk saat ini dia lebih baik dengan Petronas Yamaha, lantaran memiliki orang-orang yang tepat buat Quartararo. M11

BACA JUGA

Pasca MotoGP Misano 2019: Rossi Lebih Senang Bicara Bedanya Quartararo Dan Morbidelli

Pasca Race MotoGP Misano 2019: Marquez Mudah Ikuti Quartararo, Motivasinya Dibangunkan Rossi

Race Moto3 Misano 2019: Papanya Simoncelli Histeris, Pembalap Tatsuki Suzuki Juara

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353