nhk

Jelang MotoGP Aragon: Sirkuit Tersulit Buat Quartararo di Musim Ini!

Maniakmotor – Pemimpin klasemen sementara, Fabio Quartararo akan menghadapi sirkuit yang mungkin akan menjadi sirkuit terburuknya pada kalender musim ini. Sang pemuda dari Perancis yang bisa memperlebar jarak 65 poin dari pembalap di posisi kedua Joan Mir itu, sudah bisa mencetak 5 kemenangan setelah seri Silverstone kemarin.

Hal ini disimpulkan dari performanya tahun lalu, ketika doski sebenarnya mendapatkian pole position pada Q2 dan start dari grid pertama hanya untuk mendapatkan posisi ke-18 pada perlombaan. Begitupun pada minggu berikutnya , ketika ia bisa start dari posisi ke-6 dan hanya finish di posisi ke-8.

Hal tersebut juga didukung pernyataan langsung dari Fabio Quartararo, “Sirkuit itu mungkin akan menjadi sirkuit terburuk saya pada kalender musim ini, bukan untuk Yamaha tapi untuk saya,” curhat Quartararo, satu – satunya pembalap Yamaha yang bisa mendapatkan bisa mengkoleksi 5 kemenangan dalam 1 musim sejak Jorge Lorenzo pada tahun 2015.

Sebenenarya Quartararo sudah menemukan cara untuk bisa kencang pada sirkuit itu, “Namun saya kesulitan untuk bisa konsisten, sehingga saya harapkan bisa konsisten walaupun di sirkuit sulit seperti itu.” Tambah Quartararo.

“Kami tahu ini sirkuit yang tidak bersahabat dengan motor kami, begitupun dengan Spielberg. Namun kami bisa menantang dan mendapatkan podium di sirkuit tersebut. Kami pastinya akan berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik.” Tutup team director Massimo Meregalli.

Raider 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353