nhk

Jelang MotoGP Aregentina 2019: Lorenzo Agak Sembuh, Karakter Honda Membantunya

Lorenzo

ManiakMotor – Wajah lama tapi baru dengan Honda, Jorge Lorenzo mengaku fit untuk berlaga di Argentina. Rentetan cideranya sudah agak mendingan, nggak bilang sembuh total sih. Terutama pergelangan tangannya sudah enak. Juga rusuknya bisa diatasi bekas jatuh di Losail.

Waktu dua minggu lebih dari Qatar ke ronde 2 sudah cukup untuk dirinya istirahat dan pemulihan cidera. “Fokusnya pada pemulihan. Pergelangan terasa lebih baik. Sakit pada tulang rusuk beransur mereda,” kata Lorenzo yang belum dapat prestasi terbaik di Argentina dan tahun lalu hanya ke-15 dengan Ducati.

Tapi Lorenzo punya harapan baru di Argentina, lantaran tunggangannya punya karakter yang pas di sana. Selagi ada Dani Pedrosa di Honda, memang dominan di Argentina bersama Marc Marquez. Marquez gagal dapat hasil, lantaran dihukum dan sekali jatuh tersenggol oleh Valentino Rossi.

Itu alasan Lorenzo punya harapan baru tampil di Argentina. Honda yang cocok dengan sirkuit Termas de Rio Hondo yang sesi latihannya sudah mulai 29 Maret dan race-nya 31 Maret, “Kendati tidak sesuai harapan di Qatar, tapi ada potensi dengan  Honda. Kesempatan itu terbuka lagi di Argentina, karena tipikal Honda,” kata Lorenzo sikit berharap.

Ya berharap tampil bagus bro. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Argentina 2019: Bahu Marquez Sembuh Total, Dicoba Garuk Tanah Mendarat Keras

Jelang MotoGP Argentina 2019: Ducati Vs KTM, Leitner Sebut Gigi Dall’Igna Sok Pintar

Jelang MotoGP Argentina 2019: Quartararo Melunaskan Mimpinya, Balapan Dengan Rossi

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353