nhk

Jelang MotoGP Argentina 2017: Rossi dan Vinales Nilai Lorenzo Punya Kelebihan, Waspada!

LORNZO, GIGI, SEPANG

ManiakMotor – Duo pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang sukses podium 1-3 di Qatar kemarin (26/3), tetap mewaspadai Jorge Lorenzo. Paling tidak, untuk beberapa balapan memang belum bisa bermain ke depan, tapi Vinales menilai, rekan senegaranya itu punya kelebihan untuk meningkatkan penampilan.

Finish ke-11 akibat terlalu melebar di tikungan sebagai jawaban nyata bahwa mantan pembalap Yamaha itu butuh adaptasi lebih. Tuntutan dari karakter Desmosedici GP17 terhadap juara dunia tiga kali akan memakan beberapa waktu. Artinya, ada yang menilai, dirinya jauh merebut gelar juara dunia 2017.

Tidak, tidak, dan tentu tidak,” ujar Vinales soal penilaian itu. Balapan masih panjang, “Kami masih bisa membuat banyak kesalahan dan dia (Lorenzo) masih bisa meningkatkan  secara signifikan,” sebut MV. Jika dia termotivasi dan memiliki langkah, lanjut MV, sulit untuk mengalahkannya.

Sementara Rossi yakin mantan rekan setimnya itu memiliki bakat yang hebat. Dia salah satu pembalap hebat dan terbaik. “Saya pikir dia bisa menghadapi dan meningkatkan kemampuan sambil jalan,” tegas The Doctor.

Andrea Dovizioso mengakui kalo kalo rekan setimnya itu start dengan cara yang kurang sempurna. Tapi, ia punya waktu untuk mendapatkannya karena masih dua tahun bersama Ducati. “Segala sesuatu tentu bisa terjadi,” tutup Dovi. Rezki

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353