nhk

Jelang MotoGP Argentina 2017: Rossi Melejit Di Qatar Karena Percikan ‘Api Biru’

rossi, qatar, api biru

ManiakMotor – Valentino Rossi tampil sangat cemerlang di seri pembuka motogp di sirkuit Losail, Qatar (26/3) tak hanya didukung bagusnya performa Yamaha M1. Lebih dari itu, adanya percikan ‘api biru’ yang masuk ke dalam tubuh The Doctor menyebabkan semangat untuk mengejar podium sangat tinggi.

Hasilnya, sama-sama sudah kita ketahui. Rossi finish ketiga dengan start dari posisi ke-10. Bahkan, selama menempuh 20 lap, pada 10 lap terakhir ia mampu menjaga jarak

Roberta Tirrito, model panas kekasih baru Rossi

dekat dari persaingan Vinales dan Dovizioso. Bukan segitu aja kemampuannya, dia bilang bisa melewati dua pembalap di depannya. Tapi, kondisi ban sudah tidak mendukung.

Nah, begitu hebatnya pengaruh dari ‘api biru’ tersebut. Benda terakhir ini tak lain adalan Roberta Tirrito. Model panas dari Palermo yang berusia 21 tahun. Gadis berambut panjang ini kekasih baru Rossi yang melanjutkan semangat sang arjuna setelah putus dengan Linda Morselli (sekarang menjadi istri dari pembalap F1 Fernando Alonso).

Model yang molek ini namanya melejit karena foto-foto ‘panasnya’ di majalah GQ. Roberta bercita-cita jadi aktris dan sekarang punya usaha pakaian renang dan pakaian sendiri. Tak heran, fotonya di media sosial lebih banyak dengan swim suit.

Apakah jalinan cinta dengan Roberto ini yang terakhir? Karena, sebelum balap ia pernah bilang ingin punya keturunan. Jadi, sekarang ia memulai persahabatan manis sama Sisilia muda ini. Rezki

BAGIKAN