nhk

Jelang MotoGP Argentina 2017: Vinales Siap Ladeni Lima Seniornya Yang Suka Trek Termas

Vinales, Motogp, Argentina

ManiakMotor – Maverick Vinales memperkirakan balapan ronde kedua di Argentina bakal berlangsung luar biasa, pekan ini (9/4-2017). Bisa jadi ada benarnya perkiraan pembalap Yamaha ini. Ia sendiri sudah mempersiapkan diri secara maksimal, meski diakui ada sedikit tekanan, tapi justru dirinya termotivasi.

Dibilang luar biasa, lebih tepat seru kali, karena setidaknya lima pembalap papan atas sangat menyukai trek Termas de Rio Honda. Dimulai dari Marc Marquez dan Rossi yang pernah menang di sini, kemudian Dovizioso, Dani Pedrosa, dan Andrea Iannone. Sedang Vinales harus mulai dari nol dengan M1.

“Trek ini cukup baik untuk gaya saya, motor sangat mendukung dan kami dapat menjadi kuat,” ujar MV. Pemenang motogp Qatar ini berharap akhir pekannya normal dan saat balapan 100 persen.

Untuk menghadapi balapan, MV mengaku sudah berlatih keras di rumah untuk mencoba tetap lebih fokus, lebih fit, dan mencoba menjaga jarak persepuluh, jika bisa. “Ketika Anda sudah berada di posisi atas di kategori, Anda pasti pasti ingin lebih dan ingin lebih meningkat. Nah, saya coba manjaga tingkat ini,” urai Vinales.

Di Argentina ini, Vinales yakin saat start dirinya  dibekali setelan balapan. Tidak cuma itu, gaya balapnya yang diakui belum semua dipakai, ada beberapa teknik akan dicoba. “Saya siap mendorong M1 secepat mungkin saat berada di mulut tikungan,” tutup Vinales. Rezki

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353