nhk

Jelang MotoGP Argentina 2018: Ayo Suzuki, Semangat Dong…!

ManiakMotor – Suzuki di Qatar sebenarnya sudah bermain di depan. Sejak babak latihan sampai lomba lumayan yang diperlihatkan Alex Rins. Sayang di lap 12 dari 22 lap di Losail dia jatuh. Padahal saat itu telah merengsek ke posisi 4.

Ya sudah, buyar harapan Suzuki untuk mendeteksi performa motornya yang utuh. Pembalap lainnya si Maniac Andrea Iannone ke-9, “Semua itu sudah kami syukuri. Suzuki ada kemajuan dan Rins bisa tempel pemain papan atas. Di Argentina nanti kami ingin tahu, posisi yang sebenarnya,” sebut Davide Brivio yang menukangi tim Suzuki MotoGP.

Brivio cerita, kalau Rins tidak terjatuh dia bisa meraba performa tim, motor dan pembalapnya dengan seutuhnya. Namun dia sudah punya gambaran kasar akan kinerja GSX-RR dari Qatar. Punya progress yang siknifikan lewat Iannone yang 10 besar.

Di Argentina sekaligus katanya memeriksa kemampuan motor setiap berganti sirkuit. Apalagi Argentina ini tidak diawali dengan testing seperti Qatar, “Ini penting agar bisa menentukan sejak awal langkah-langkah pengembangan. Kami punya kenangan indah di Argentina pada 2015 – 2016,” tambah Brivio yang tidak sebut tahun lalu pulang tanpa point kedua jokinya.

Selamat berjuang dan semangat dong. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Jelang MotoGP Argentina 2018: Ujian GP18 Dovizioso Di Sirkuit Teknikal

Jelang MotoGP Argentina 2018: Rossi Lebih Hebat 2017, Lawan Cuma Marquez Dan Dovizioso

Jelang MotoGP Argentina 2018: Marquez Berharap Pedrosa Nggak ‘Ditendang’ Honda

BAGIKAN