nhk

Jelang MotoGP Argentina 2019: Bahu Marquez Sembuh Total, Dicoba Garuk Tanah Mendarat Keras

ManiakMotor – Dari GP Qatar ke Argentina jaraknya tiga minggu. Pembalap MotoGP punya waktu dua minggu lebih untuk istirahat, sekaligus penyembuhan buat yang masih mengaku cidera.

Termasuk Marc Marquez yang bahunya usai dioperasi pada Desember 2018 lalu. “Jarak dari dua balapan agak renggang, baik! Saya bisa kembali berlatih dengan motor motorcross. Pasti merasa percaya diri untuk GP Argentina,” kata Marquez menyambut balapan di Amerika latin tersebut.

Walau pun dia masih ‘cidera’ dari bawaan operasi tampil di GP Qatar, tapi faktanya Marquez bertempur keras. Bahkan fisiknya setara dengan Andrea Dovizioso. Padahal, menurut Marquez, Losail tidak pas dengan karakter motornya.

Artinya, organ Marquez saat di Qatar harus bekerja keras untuk mengimbangi kekurangan motornya. Tapi sudah tak merasakan sakit bahunya, tuh. Sama dengan saat dia terlihat berlatih dengan motocross yang butuh fisik juga. Bahkan Marquez bisa menggiring motornya mendarat keras.

“Ya, saya memulai dengan baik di Qatar dan berjuang sampai akhir. Tentu di Argentina akan saya lakukan hal yang sama. Diusahakan akan ambil  poin sebanyak mungkin,” papar Marquez yang sudah tak sebut-sebut soal bahunya.

Lho kok kenapa ditulis soal bahu? Ya biasalah, untuk menarik pengklik. Apalagi di Argentina, sirkuit yang pas buat Marquez dan motornya. Sudah pasti, bahunya tak akan banyak tersiksa dibanding Qatar. Kan motornya cocok. Miolo

BACA JUGA

Jelang MotoGP Argentina 2019: Ducati Vs KTM, Leitner Sebut Gigi Dall’Igna Sok Pintar

Jelang MotoGP Argentina 2019: Quartararo Melunaskan Mimpinya, Balapan Dengan Rossi

Jelang MotoGP Argentina 2019: Aprilia Yakin Ducati Salahi Aturan, Alatnya Buat Downforce

Jelang MotoGP Argentina 2019: Rossi Berlatih Dulu Bersama Bagnaia & Morbidelli Di Misano

Jelang MotoGP Argentina 2019: Rossi Ingin Menikah, Tapi Habitatnya Tetap Balap Motor


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353