nhk

Jelang MotoGP Argentina 2019: Lorenzo Cidera (Lagi) Pada Tulang Rusuk Kanan

ManiakMotor – Cidera kaki dari ronde di Thailand baru sembuh. Disusul cidera pergelangan tangan jelang sesi tes. Kini didiagnosa cidera lagi usai kecelakaan dua kali T6 sirkuit Losail, Qatar pada sesi FP3 dan Q1 dalam rangka ronde pertama MotoGP 2019.

Oleh klinik MotoGP di Losail saat itu, Lorenzo disebut layak untuk bermain. Maka dia start dari grid 15 dan hasilnya finish ke-13. Tapi usai event MotoGP Qatar pada Selasa 12 Maret, Repsol Honda Team meneruskan check-up menyeluruh dengan CAT Scan.

Ternyata sodara-sodara, Lorenzo mengalami cidera pada tulang rusuk pertama pada sisi kanan. Nggak disebut patah atau gimana, cuma cidera dan membutuhkan waktu tiga sampai empat minggu untuk pemulihan.

Waduh… begitu yang dilansir motogp.con yang dilansir dari medsos IG @jorgelorenzo99. Lorenzo sebelumnya juga belum sembuh benaran dengan pergelangan tangannya.  Tapi dia bertekad akan ikut GP Argentina.

Semangat..! MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Qatar 8 – 10 Maret 2019 Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Qatar 2019: Yang Masih Cidera Lorenzo, Marquez Sudah Sembuh Total

Pasca MotoGP Qatar 2019: Mendingan Rossi Dari 14 Jadi Ke-5, Vinales Grid 1 Jadi Ke-7

Pasca MotoGP Qatar 2019: Strategi Ducati Lewat Dovi Paling Tepat, Tak Perlu Kebut-Kebutan Saat Tes

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353