nhk

Jelang MotoGP Assen 2018: Marquez Dan Pedrosa, Main Bola, Bikin 2 Gol

ManiakMotor – Untuk menyemangati tim Spanyol, negara Marc Márquez dan Dani Pedrosa, keduanya pun demam bola. Sembari menunggu jagoan mereka berhadapan dengan Iran pada Kamis dini 21 Juni 2018, keduanya datang pada klub pelatihan bola di Spanyol yang pesertanya bibit ABG pada Selasa 18 Juni di Spanyol.

Maksudnya lagi demam bola dengan kejuaraan dunia si kulit bundar di Rusia. “Jika bibit muda balap motor tujuannya ke MotoGP, untuk pembibitan bola tujuan mereka pada kejuaraan dunia (FIFA). Saya berdoa untuk negara kami,” sebut Marquez yang diangguki Pedrosa.

Bagi keduanya di cabang apa pun mimpi harus dilakukan dengan kerja keras. Lalu selalu semangat dengan antusiasme yang tinggi. Lalu kepercayaan diri yang tinggi. Juga dukungan dari sekitarnya sangat penting. Tidak kalah penting dari sistem pelatihan yang tertata.

Di akhir cerita, Marquez dan Pedrosa sangat berharap, Spanyol akan menekuk Iran yang saat ini sedang memimpin Grup B. Iran punya point 3 dan Spanyol baru memiliki poit 1 dari hasil imbang dengan Portugal. MM

BAGIKAN