nhk

Jelang MotoGP Assen 2018: Marquez Masih Hitung 2 Ducati Di Klasemen

ManiakMotor- Klasemen Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso jelang GP Assen berada ke-7 dan ke-8. Teringgal 49 point dari Marc Marquez yang memimpin klasemen. Sementara, masih ada 12 balapan ke depan.

Menurut Marquez, dua pembalap tersebut masih dalam lingkaran pemburu kejuaraan dunia. Keduanya belum masuk kotak, “Seri ke depan masih banyak. Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Makanya Jorge dan Dovi masih punya peluang,” sebut Marquez yang dilansir dari Crash.

Marquez nggak sebut sih, soal Ducati di tangan Lorenzo yang dua seri ini sulit dilawan. Yang pasti, itu masuk dalam radarnya. Ducati sekarang, ndak boleh dipandang sebelah mata. Termasuk di Assen yang walau dalam data Ducati sering kesulitan di sirkuit yang menari terus tersebut. Lha bayangkan saja, lintasannya 4.5 km, tapi tikungannya 18.

Marquez mengingatkan balapan 2018 ini setiap pembalap papan atas lebih cepat. Pada situasi begitu, apa saja bisa menjadi penghambat, “Seperti saya alami di Mugello atau Dovi di Catalunya. Kesalahan seperti itu bisa terjadi di depan, balapan kali ini sangat laju,” tutur Marquez.

Silakan tunggu lagi drama di Assen. MM

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353