nhk

Jelang MotoGP Assen 2018: Rossi Dan Lorenzo Saling Hormat Kok

ManiakMotor – Sudah tahu kan ‘kemesraan’ Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pada dua podium berlalu. Nggak jelas juga sih, siapa yang memulai kemesraan dari podium berlanjut pada kompresi pers tersebut.

Belakangan Lorenzo mengaku dia nggak berteman dengan Rossi. Dia hanya menghormati sebagai saingan  di MotoGP. Karena menurut Lorenzo, dia sulit akrab layaknya karib dengan penantang kuat di MotoGP. Begitu juga selama mereka berdua satu kubu di Yamaha. Akur sebentar, intriknya lama.

Apalagi media zaman now, banyak bumbunya. Sebab bukan koran dan tabloid kertas lagi seperti awal Rossi berkarir di MotoGP. Setiap orang punya media sendiri lewat akun medsos pribadi yang ikut jadi kompor. Kontan itu dapat tanggapan kecil dari Rossi.

Kata The Doctor, memang mereka saat satu kubu suka dan duka dilewati. Hubungan kadang dingin dan acap juga hangat sampai hot, “Pada intinya mari saling menghormati satu sama lain. Saya tahu Jorge adalah pembalap yang kuat bertahun-tahun. Dia saingan sangat berat berebut juara seri dan klasemen,” papar Rossi.

Oke deh, dari omongan keduanya, duet ini saling menghormati. Dan silakan bertempur lagi di GP Belanda. Lampiaskan di situ teman di luar sirkuit, musuh di dalam lintasan. MM

BAGIKAN