nhk

Jelang MotoGP Assen 2021: Quartararo Enggak Kencang Di Satu Sirkuit Doang! Temukan Konsistensi!

Maniakmotor – Dari awal musim balap hingga pertengahan saat ini, Quartararo hampir tidak pernah absen dalam mencetak poin. Artinya Ia selalu finish, dan berada di dalam urutan 15 besar. Bahkan dalam 5 dari 8 seri yang diikuti, ia bisa selalu berada di podium juara mengangkat piala.

Quartararo dapat dibilang menjadi pembalap yang paling konsisten di musim 2021 ini. Dimana kata ‘konsisten’ ini dipercayainya sebagai kunci juara dunia pada era moderen MotoGP.

“Dalam balapan percuma kalau kencang, tapi cuma satu lap atau satu seri. Dalam balapan dibutuhkan konsistensi dan kecepatan, tahun ini kita punya keduanya. ” Tukas Quartararo yang senang bisa finish ke-3 di Sachsensring minggu lalu.

Quartararo bahkan sudah tidak sabar untuk menunjukan konsistensinya pada sirkuit Assen, “Ini merupakan sirkuit favorit saya, dan sirkuit ini sangat cucok buat motor Yamaha. Pokoknya pengen cepet-cepet hari Jumat” tutup pembalap asal Perancis tersebut.

Tentunya sebelum jumat masih ada kamis, dimana kita akan melihat press confence dari para pembalap yang sudah berada di Belanda.

Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353