nhk

Jelang MotoGP Australia 2018: Dovizioso Doal Harga Diri Ducati Dari Kejaran Rossi

ManiakMotor – Lomba di Jepang sudah dilupakan Andrea Dovizioso. Baginya untuk membendung Marc Marquez juara dunia sudah lewat. Di Jepang dia melakukan kesalahan dan membuatnya terjatuh. Maka fokusnya bertahan di posisi kedua klasemen dari kejaran Valentino Rossi.

Lagian tinggal itu harga diri Ducati yang bisa dipertahankan. Macam mana tidak, dengan banyak kemenangan Ducati tahun ini, masak kalah dari Yamaha. Kan Yamaha sama sekali nggak menang sepanjang tahun ini loh.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat pada Marc (Marquez). Dia memang layak juara dunia tahun ini dan juara Motegi. Tugas saya untuk menunda juaranya sudah selesai, karena terlalu banyak melakukan kesalahan dengan ban depan soft. Sekarang berpikir ke Australia,” tutur Dovi pada lomba yang selang seminggu dari Jepang tersebut, tepatnya 28 Oktober ini.

Namun ke Oztrali itu, Dovizioso melirik Rossi yang dia akui sangat alot mengintai posisi kedua. “Valentino selalu mengintai posisi tersebut. Dia tidak begitu kuat tahun ini, namun Valentino selalu dapat point. Harus waspada terhadapnya,” tambah Dovizioso yang tetap ceria dengan perkembangan Dicati 2018. MM

 

 

 

 

BAGIKAN