nhk

Jelang MotoGP Austria-2 2020: Bradl Tetap Ikut, Artinya Marc Marquez Belum Pulih..!

Marquez hanya jadi penonton

ManiakMotor – Bisa jadi, lantaran para dokter yang menangani Marc Marquez disalahkan, mereka pun memperketat prosedur penyembuhan.

Itu ditandai dengan terdaftarnya Stefan Bradl yang menggantikan Marquez di Brno dan Austria-1, tetap sebagai peserta Austria-2 untuk 23 Agustus 2020, Minggu ini. Begitu laporan speedweek.com. Itu sama dengan Marquez belum bisa ikutan.

Sebelumnya Repsol Honda Team masih merahasiakan siapa yang akan terdaftar yang disebut Styria GP tersebut. Namum, lewat daftar konfirmasi FIM MotoGP yang wajib, nama Bradl yang muncul, bukan Marquez.

Berarti juga cidera patah lengan Marquez belum pulih. Bahkan diperkirakan dia juga akan absen 13 dan 20 September di Misano. Waduh… kalau begitu telah melupakan juara dunianya, dong??

“Marc ada di rumah. Dia selalu menonton MotoGP dari TV,” kata adiknya Alex sambil melaporkan kegiatan Marc di rumah merawat ajingnya Alex. “Dia ingin balap lagi  secepat mungkin. Tetapi operasi kedua lebih sulit dari pada pertama. Makanya Marc baru akan balap bila merasa 100 persen fit,” tambah Alex yang mengaku sering dapat tips dari abangnya untuk bertanding.

Iya, tapi fakta bicara Honda benar-benar tergantung pada namanya Marc Marquez. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

MotoGP Austria 2020: Kesalahan Dari Marc Marquez, Dokter Disudutkan…!

MotoGP 2020: Marc Marquez Kelewat Senang Jerez-1, Jujur Jerez-2 Di Q1..!

Pasca MotoGP Austria-1 2020: Zarco ‘Bela’ Lay-Out Red Bull Ring, Aman..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353