Jelang MotoGP Austria-2 2020: Zarco Rabu Operasi Di Italia, Kamis Di Spielberg Dipanggil FIM..!

Zarco usai dioperasi

ManiakMotor – Yang diributkan parah saat insiden Johann Zarco dan Franco Morbidelli di sirkuit Red Bull Ring, Austria pada 16 Agustus 2020 lalu, adalah si Morbi. Tapi faktanya Morbidelli biasa-biasa saja, tuh. Justru Zarco yang masih meja bedah.

Dalam insiden tersebut pergelangan kanan Zarco bermasalah. Maka dia menjalani operasi skafoid pada Rabu (19/8) pagu  di Modena, Italia. Dikabarkan sih berhasil. Cidernya nggak parah-parah amat.

“Halo semuanya! Saya baik-baik saja dengan operasi ini! Mari dilihat dari sekarang seberapa cepat pemulihannya!” tulis Zarco di IG-nya @johannzarco.

Pembalap tim Ducati Avintia itu belum diputuskan akan ikut atau tidakdi Austria-2 pada 23 Agustus. Namun, Zarco Kamis (20/8) sore ini harus berada di Red Bull Ring. Dia jadi salah satu pembalap wajib menghadap juri utusan FIM atau panel FIM Steward.

Zarco akan didengar keterangannya pada kecelakaan di Spielberg bersama Franco Morbidelli. Selain keduanya dipanggil juga pembalap KTM Pol Espargarò dan Miguel Oliveira.

Keempatnya yang jatuh saling tuding soal siapa yang salah dalam insiden masing-masing di lomba yang sama. Bone

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Austria-2 2020: Dovizioso Sentil Ducati Hanya Ditawari ‘Murahan..!’

Pasca MotoGP Austria-1 2020: Jika Tak Bendera Merah, KTM Pol Espargaro Juaranya..!

Jelang MotoGP Austria-2 2020: Juri FIM Dikritik Keras, Panggil Joki Yang Saling Tuding…!