nhk

Jelang MotoGP Austria 2019: Dovizioso Masih Semangat Pantang Kendur Di Klasemen

ManiakMotor – Sudah ketinggalan 63 angka, bukannya menyempit malah melebar usai balapan di Brno, Ceko. Itu tak membuat Andrea Dovizioso patah semangat. Dia tetap pantang menyerah walau lawannya Marc Marquez kelihatannya sulit diktaklukan.

Prediksi awal di Brno, Dovizioso mampu memangkas ketertinggalan, tapi fakta bercerita lain. Sama dengan di sirkuit Red Bull di Austria yang jadi ajang ronde 11 MotoGP yang berlangsung  9 – Agustus 2019, tiga kali MotoGP di sana, Ducati penguasanya.

“Saya tidak akan membatah sirkuit di Austria ini sangat memanjakan Ducati. Itu telah ditunjukkan oleh hasil sejak MotoGP ada di situ. Tetapi seperti selalu saya bilang, setiap ronde punya kisah sendiri. Namun, apa pun saya belum menyerah loh. Masih ada 9 seri ke depan,” papar Dovi yang tahun lalu di Austria ketiga dan juaranya Jorge Lorenzo dengan Ducati saat itu, tapi Marquez posisi kedua.

Dovizioso juga sudah menghitung Honda dengan Marquez tak tinggal diam ketinggalan di trek-trek seperti Austria. Makanya dia, akan fokus pada dirinya sendiri.Percaya diri untuk bisa melayani Marquez dan gangguan lawan lain.

“Tahun lalu Marquez finish di depan saya, yakin tahun ini ua akan kompetitif lagi di Austria. Yang paling penting fokus pada diri sendiri sajalah. Sebab, momentum dari tes Brno berjalan sesuai rencana. Saya akan coba lagi dan tidak akan pernah menyerah,” tegas Dovi.

Buktikan bro. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Brno 2019: Benar Nggak? Lorenzo Mundur Dari Honda Ke Pramac Ducati

Jelang MotoGP Austria 2019: Rossi, Spielberg Bukan Sikuit M1, Tapi Ada Senjata Menarik

Jelang MotoGP Austria 2019: Puig Puji Marc Marquez, Tak Tergantung Settingan Motor


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353