nhk

Jelang MotoGP Austria 2020: Fisik Valentino Rossi Siap Untuk Balapan Tiga Minggu Berturut..!

ManiakMotor – Kesalahan..! Itu pengakuan Valentino Rossi sendiri saat event MotoGP di sirkuit Brno lalu. Sehingga dirinya hanya finish ke-5 akibat kelamaan memulihkan posisi start dari grid 10.

“Saya melakukan beberapa kesalahan saat kualifikasi. Dampaknya harus start dari baris ke-4. Itu risiko. Padahal saat race sungguh berimbang kecepatannya. Secara kesluruhan motor sangat baik dari start sampai finish. Saya menikmatinya,” tutur Rossi yang intinya bisa finish ke-5 sudah mensyukuri hasil Brno.

Rossi tinggal siap-siap mengatur manajemen fisik dan staminanya untuk balapan berikutnya di Austria, tepatnya di sirkuit Red Bull Ring (Spielberg). Balapan tersebut hanya selang seminggu dari Brno. Lalu seminggu kemudian tetap di sirkuit ini, artinya tiga minggu berturut balapannya.

Waw rapat dan padat sekali eventnya. Di saat sama Rossi bukan remaja lagi, hehe. Butuh stmj alias susu telur madu jahe. Itu istilah di sini, istilah di sana mananejem gizi yang sama saja jaga stamina.

Di Austria si Rossi akan berhadapan dengan sirkuit cepat. Sebagai gambaran, rekor-rekor top speed Red Bull Ring dipegang Ducati.

“Pokoknya balapan tahun ini sangat istimewa. Semua seri saling berkaitan dari fisik pembalap sampai krunya. Saya rasa sejak awal Yamaha siap dengan itu,” pungkas Rossi yang saat ini berada di posisi 7 klasemen. Bon-1

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

MotoGP Brno 2020: Disebut Pedrosa Juara Asli KTM, Binder Hanya Penerus..!

Race MotoGP Brno 2020: Sejarah Binder Dengan KTM Juara, Rossi Beri Selamat Dari M1-nya..!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353