nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Heboh Didesak Jarvis Pensiun, Rossi Jawabnya ‘Telak’..!

ManiakMotor – Walau pun berlibur di paruh musim MotoGP 2019, pastilah Valentino Rossi tahu heboh kritikusnya mendesak dia mundur. Juga omongan Lin Jarvis yang Managing Director Yamaha Motor Racing sekonyong-konyong bila Rossi mundur pun nggak masalah buat Yamaha dan MotoGP, walau kontraknya dengan Yamaha masih sampai 2020. Coba baca ini.

Rossi dan ceweknya Sofia Novello

Maka dijawab oleh Rossi dengan foto-foto dan video dalam kegiatannya berlibur musim panas pada akun sosmednya. Foto tersebut bercerita, bahwa dalam liburannya nggak berpikir soal balapan. Rossi  berlibur dengan rombongan kecil dan di dalamnya ada sang pacar Francesca Sofia Novello yang cantik. Pokoknya mantap deh.

Foto tersebut jawaban. Rossi sedang santai, gembira dan rileks dalam perjalanan liburnya ketimbang menanggapi si Jarvis dan kritikus. Foto-fotonya ada di sini. Tidak biasanya Rossi mengumbar postingan liburannya apalagi dengan ceweknya. “Di musim panas air lebih biru. ☀️ Selamat musim panas semuanya!” kata Rossi dalam postingan yang diupadate pada Rabu 24 Juli 2019.

Awalnya Rossi pesiar ke Spanyol, namun hanya beberapa hari di sana. Lantas rombongan pindah ke Kroasia. Di Kroasia inilah Rossi bermain dengan air laut sepuasnya. Liburan benar-benar diisi dengan santai dan rileks untuk melupakan awal musim MotoGP 2019 yang sangat berat dan kopleks buat Rossi.

Usai berlibur Rossi langsung dihadapkan dengan ronde 10 MotoGP 2019 pada 4 Agustus di sirkuit  Brno, Ceko. Tentu juga menjawab isu-isu selama liburan. Benar nggak disuruh pensiun oleh Yamaha? Miolo

BACA JUGA

Paruh Kedua MotoGP 2019: Jarvis Desak Rossi Mundur, Ditanggapi Giacomo Agostini

Jelang MotoGP Brno 2019: Pernat Si Pengamat, Tak Percaya Pernyataan Jarvis Soal Rossi

Paruh Kedua MotoGP 2019: Kritikus Minta Rossi Terima Kenyataan, Dijawab Graziano Rossi

Paruh Musim MotoG P2019: Lin Jarvis Bicara, MotoGP Siap Hadapi Rossi Pensiun…!

Paruh Kedua MotoGP 2019: Gelar Rossi Dicuri 2015 Dan Pengembangan M1 Fokus Pada Vinales

 

BAGIKAN