nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Kans Rins Paruh Kedua Besar Untuk Selalu Podium

ManiakMotor – Kalau bukan karena dua kesalahan, bisa saja Alex Rins yang menempel MArc Marquez di papan klasemen sebelum liburan musim panas 2019. Sebab setelah Catalunya dia ke-3 di klasemen yang hanya selisih 39 angka dengan Marquez dan 2 angka dengan Andrea Dovizioso yang kedua.

Kini selisihnya 84 poin dari Marquez dan Rins mundur satu tingkat di klasemen alias ke-4, ya di bawah Danilo Petrucci (Ducati) yang ketiga, “Kesalahan dari Assen dan Sachsenring seharusnya tidak terjadi. Itu kelalaian kecil yang sangat besar pengaruhnya pada point,” sebut Rins dalam evaluasinya di paruh musim MotoGP 2019.

Rins pada paruh pertama musim 2019 menjadi bagian dari barisan depan. Di salah satu calon podium setiap akhir pekan serial MotoGP. Posisinya dengan GSX-RR sekarang adalah calon juara, kedua atau ketiga. Itu sudah dibuktikan dari paruh pertama tadi dan pernah juara di Amerika.

Menurut Rins, GSX-RR-nya saat ini tinggal tergantung dirinya untuk sukses. “Apalagi kalau di sirkuit yang saya suka. Nah bagian kedua MotoGP 2019 ada banyak lintasan yang pas dengan motor dan gaya saya, misalnya Malaysia, Australia, Aragon, Misano, dan Valencia,” tambah Rins.

Buktikan. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Suzuka 8 Hours 2019: Yudhistira Gagal Ikut, Tinggal Andi Gilang, Faerozi Di 4 Jam

Jelang MotoGP Brno 2019: Persoalan Buat Honda Jika Marquez Pindah Merek

Jelang MotoGP Brno 2019: Heboh Didesak Jarvis Pensiun, Rossi Jawabnya ‘Telak’..!

Paruh Kedua MotoGP 2019: Jarvis Desak Rossi Mundur, Ditanggapi Giacomo Agostini

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353