nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Marquez Ndak Percaya Rossi Pensiun Di Tengah Kompetisi

ManiakMotor – Rumor yang diembus-embuskan bahwa Valentino Rossi akan berhenti di tengah kompetisi MotoGP 2019, juga sampai pada Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda Team yang tiga tahun lalu menjadi musuh berat Rossi dan sekarang adem saja persabahatannya, menanggapinya.

Pembalap Sapnyol yang terlihat mulai berlatih fisik dan motor beberapa hari terakhir untuk ronde 10 GP Brno di Cekok 4 Agustus nanti, baru percaya kalau Rossi sendiri yang umumkan pensiun. Atau paling tidak, dia sendiri dengar dari suara Rossi soal pengunduran diri tersebut.

“Kalau masih dari mulut ke mulut, saya tidak percaya. Saya sangat yakin, Valentino masih akan terus menyelesaikan MotoGP 2019. Bahkan masih akan menyelesaikan kontraknya dengan Yamaha sampai 2020,” papar Marquez saat menghadiri acara di sirkuit Catalunya, Spanyol pada Sabtu 27 Juli 2019.

Marquez juga sekalian mengkritik pada wartawan yang sering mebolak-balik berita termasuk pada dirinya yang dikatakan sudah juara dunia MotoGP 2019, “Memang saya lagi memimpin klasemen. Tetapi, belum menjadi juara dunia dengan peraturan yang ada. Apalagi ini baru separuh musim dan masih ada 10 seri ke depan,” papar Marquez dalam acara tersebut.

Kembali kependapat Marquez soal Rossi, “Saya percaya pada setiap pembalap termasuk Valentino. Bila ia dapat melaju dengan motor sampai kecepatan 350 km/jam, karena ia memiliki ambisi dengan konsentrasi untuk terus membalap. Makanya saya tidak percaya Valentino pensiun,” tutup Marquez yang sedang berjuang untuk juara ke-6 kali di MotoGP. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Brno 2019: Jarvis Luruskan Pernyataan Kontroversi Pensiunnya Rossi

Jelang MotoGP Brno 2019: Heboh Didesak Jarvis Pensiun, Rossi Jawabnya ‘Telak’..!

Paruh Kedua MotoGP 2019: Jarvis Desak Rossi Mundur, Ditanggapi Giacomo Agostini

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353