nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Marquez Usai Liburan Makin Kuat Dan Segar

ManiakMotor – Repsol Honda Team mengeluarkan rilis segar dengan kondisi terkini timnya. Terutama kesiapan MotoGP di sirkuit Brno, Ceko dari 2 – 4 Agustus 2019. Sudah pasti yang banyak berbicara adalah Marc Marquez yang jadi andalan. Selain itu, Marquez sedang memimpin 58 point untuk memulai paruh kedua MotoGP 2019.

Marquez pun unjuk huruf, kata, kalimat dan alenea. Katanya, liburan memang asyik. Bisa santai sejenak. “Tapi tetap segera rindu dengan motor bersama dengan kecepatannya,” kata Marquez yang seminggu sebelum jadwal GP Brno terlihat sudah berkerja keras mengolah fisiknya.

Lantas Marquez meneruskan cerita bahwa sebagai pembalap profesional selalu siap untuk kembali beraktifitas. “Brno juga menyenangkan untuk saya. Lintasan ini sebagai awal untuk digunakan paruh msim ke depan, harus segera fokus. Agar hasil kami yang kuat dari paruh pertama berlanjut ke paruh kedua,” tambah Marquez yang pernah menang di Brno pada 2013 dan 2017.

Lawan berat Marquez dari data tahun lalu di Brno adalah Ducati. Sebab sirkuit ini, sebenarnya bukan untuk karakter Honda. Namun, di tangan Marquez semuanya bisa berbalik. Tahun lalu, Marquez hanya ketiga di situ. Juaranya Andrea Dovizioso dan kedua Jorge Lorenzo yang saat itu masih memperkuat Ducati.

Terakhir, Marquez mendoakan teman setimnya, Jorge Lorenzo yang kembali cidera saat terjatuh keras di FP1 GP Belanda. “Semoga dia (Lorenzo) segera bisa kembali ke tim,” kata Marquez dengan singkat soal Lorenzo.

Lorenzo sendiri diperkirakan baru bisa pulih saat balapan di sirkuit Silverstone, Inggris. Untuk itu, Lorenzo digantikan Stefan Bradl yang juga menggantikannya seperti di Jerez dan Assen. MM

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353