nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Pernyataan Pers Dari Honda, Mengenai Lorenzo..?

ManiakMotor – Jangan kaget bro. Pada Rabu 24 Juli 2019, Repsol Honda Team membagikan rilis soal Jorge Lorenzo. Berita pembalap baru di Honda dengan tiga titel juara dunia MotoGP tersebut sudah bisa ditebak. Cidera tulang belakangnya saat jatuh di Assen, Belanda termasuk parah.

Maka tim Repsol Honda memutuskan, Lorenzo harus istirahat lebih panjang, “Cidera tulang  Jorge butuh perawatan lanjutan. Maka dia akan absen di Brno (Ceko) pada 4 Agustus dan  Spielberg (Austria) pada 11 Agustus. Lorenzo baru akan siap di Silverstone,” begitu bunyi rilis Repsol Honda.

Ah kirain pengumuman Lorenzo benaran mundur dari Honda. Ternyata soal cideranya. Menurut rilis tersebut, Lorenzo belum leluasa bermain motor dengan cideranya. Dia masih merasa kesakitan, sehingga belum siap bertarung di Ceko dan Austria.

Dengan cideranya Lorenzo, penggantinya Stefan Bradl di Jerman akan terus dikaryakan di Brno dan Spielberg. Bradl alah tester resmi HRC. Kemarin di Sachsenring, dia ke-10 atau lebih baik dari finish Lorenzo sejak bergabung dengan Honda. MM

BACA JUGA

Paruh Kedua MotoGP 2019: Jarvis Desak Rossi Mundur, Ditanggapi Giacomo Agostini

Jelang MotoGP Brno 2019: Pernat Si Pengamat, Tak Percaya Pernyataan Jarvis Soal Rossi

Paruh Musim MotoG P2019: Lin Jarvis Bicara, MotoGP Siap Hadapi Rossi Pensiun…!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353