nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Rilis Rossi Terbaru Tak Sabar Geber M1, Bukan Cerita Mundur..!

ManiakMotor – Rilis dibagikan Monster Yamaha MotoGP jelang MotoGP Brno, Ceko pada 2 – 4 Agutus dan Valentino Rossi berbicara. Nggak ada cerita mundur dari kompetisi sama sekali. Malah sangat bersemengat untuk paruh kedua musim MotoGP 2019. Bahkan sudah bererita strategi 2020.

Buat Rossi, selama liburan paruh musim atau yang disebut liburan musim panas, dimanfaatkan sebaik-baiknya. Gunanya untuk menyegarkan kembali otak dan raga yang penat, “Penting untuk mengambil cuti pada paruh musim. Cukup untuk beristirahat sejenak. Tetapi pada akhirnya nggak sabar untuk kembali ke lintasan. Terutama naik M1 saya,” papar Rossi yang sama sekali tak menyinggung rumor mundur.

Malah sama sekali nggak menyinggung omongan bos Yamaha Racing, Lin Jarvis yang  kontroversial. Buat Rossi, itu tak perlu ditanggapi. Dia lebih baik konsentrasi pada paruh kedua MotoGP 2019. Karena bagian ini jadi momentum untuk menjawab kritikusnya yang selalu menyudutkan, Rossi sudah berumur yang telah waktunya istirahat menikmati hidup.

“Tetap fokus pada bagian kedua. Apalagi serinya langsung berutan hanya selang seminggu dari Ceko ke Austria. Itu diperlukan kerja tim yang baik dan termasuk mendapatkan hasil yang bagus,” sebut Rossi yang sejak selesai berlibur langsung melakukan latihan dengan Yamaha R1 di sirkuit Misano yang dekat dari markasnya di Tavullia, Italia.

Dari omongannya, Rossi tidak menampik soal kinerjanya pada bagian pertama yang kurang nyandak. Bahkan disebut terburuk dalam karirnya di MotoGP. Bayangkan di klasemen dia ke-6, tapi sudah tertinggal 105 point dari yang memimpin klasemen.

“saya suka dengan Brno. Inginnya tim dan saya menjadikan Brno jadi akhir pekan yang menyenangkan. Kami membutuhkan hasil gemilang. Ini jadi paruh kedua musim yang sangat penting karena, kinerja harus meningkat. Juga mulai mempersiapkan untuk MotoGP 2020  dengan tes Senin di Brno juga,” pungkas Rossi. 

Tuh…. mulai cerita MotoGP 2020 bro. Bukan pensiun. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Brno 2019: Diingatkan Para Veteran, Sekarang Momen Rossi Menutup Mulut Kritikus

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353