nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Rossi Muncul Dan Berlatih Di Sirkuit Misano Dengan R1

Rossi berlatih dengan M1 di sirkuit Misano pada Kamis 25 Juli 2019

ManiakMotor – Superstar balap motor dunia, Valentino Rossi telah mengakhiri liburan musim panasnya. Maka pembalap pabrik Yamaha itu kembali pada rutinitas untuk berlatih di sirkuit Misano, Italia pada Kamis 26 Juli 2019.

Tentu sembari melupakan tuntutan kritikusnya dan omongan Lin Jarvis, dia menggber moge superbike Yamaha R1. Kan Yamaha M1 nggak bisa digunakan sembarangan, bro. M1 hanya bisa dipegang pembalapnya saat lomba, testing resmi dan tes pribadi yang diketuhui oleh penyelenggara MotoGP.

Rossi pergi berlibur panjang usai GP Sachsenring pada awal Juli lalu. Dia bersama teman wanitanya Francesca Novello yang berumbur 25 tahun. Awal berlibur, Rossi pergi ke pulau Balearic Ibiza di Spanyol. Kemudian mereka pindah ke  Kroasia. Di sana, “Vale”, dengan beberapa teman seperti Alberto “Baldi” Tebaldi, berlayar di lautan Kroasia dengan kapal pesiar mewah yang disewa.

Dengan munculnya Rossi di sirkuit Misano untuk berlatih, artinya dia masih tetap membalap seperti biasa. Latihan di Misano tersebut untuk persiapan diri menghadapi ronde 10 MotoGP di sirkuit Brno, Ceko pada 4 Agustus mendatang.

Seperti biasa, latihan di Misano dia bersama beberapa anak didiknya di VR46 Riders Academy. Terlihat juga di Misano bersama Rossi adalah Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) yang memang urusannya ikut melatih murid Rossi. Ada juga  Luca Marini dari Sky Moto2 dan  Marco Bezzecchi yang membela Red Bull Tech3 Moto2.

Dalam latihan tersebut, Rossi belum memberikan pernyataan, terutama soal omongan Lin Jarvis seperti berita ini. Rossi hanya bilang bahwa dia saat sedang berlatih di Misano. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Brno 2019: Bautista Ajak Rossi Ke WorlSBK Saat Ditekan Mundur, Lebih Santai…

Jelang MotoGP Brno 2019: Heboh Didesak Jarvis Pensiun, Rossi Jawabnya ‘Telak’..!

Paruh Kedua MotoGP 2019: Jarvis Desak Rossi Mundur, Ditanggapi Giacomo Agostini

Paruh Kedua MotoGP 2019: Kritikus Minta Rossi Terima Kenyataan, Dijawab Graziano Rossi

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353