nhk

Jelang MotoGP Brno 2019: Vinales Pengembangan M1-nya Di Jalur Tepat

ManiakMotor – Pengakuan Maverick Vinales, M1-nya sesungguhnya telah membaik sejak di sirkuit Catalunya. Ditandai dengan start langsung bisa melayani papan atas. Tim dan dirinya menemukan trik agar M1-nya sejak awal bisa galak. Sayangnya, di Catalunya itu dia ‘ajak jatuh’ bersama oleh Jorge Lorenzo (Ducati).

Karenanya, juara di Assen baginya itu sudah seharusnya. Lantaran, M1-nya berhasil dia pecahkan tadi, “Menang di Assen dan  kedua di Sachsenring, petanda kami berada di jallur yang benar. Makanya memulai bagian kedua dengan suasana hati yang positif,” kata Viñales yang saat ini sudah melampui klasemen rekan setimnya di Monster Yamaha, Valentino Rossi.

Ditambah pula menurut Vinales dengan usai liburan walau singkat, dirinya akan lebih segar dari segi fisik dan pikiran. Sehingga lebih tenang dan fokus untuk menghadapi sirkuit Brno, Ceko pada 2 – 4 Agustus 2019. Vinales pada 2017 sempat podium ketiga di sirkuit tersebut.

Tentu Vinales ingin meraih lebih tinggi lagi dengan performa M1-nya yang menurutnya sudah sangat oke. “Dengan kinerja saya dan motor seperti di Assen dan Sachsenring, peluang sangat terbuka di Brno. Apalagi, ini sirkuit kesukaan saya dalam kalender tahun ini. Hasilnya juga untuk konfrmasi, arah saya sudah tepat,” tambah Vinales.

Singkatnya, Vinales akan bekerja keras untuk membangun setelan motor sejak sesi latihan bebas yang dimulai Jumat 2 Agustus 2019 di Brno. Ditunggu deh. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

MotoGP Brno 2019: Nicolo Bulega Hengkang Dari Tim-nya Valentino Rossi, Ada Apa???

Jelang MotoGP Brno 2019: Dovizioso Ingatkan Ducati Harus Cepat Menikung

Jelang MotoGP Brno 2019: Rilis Rossi Terbaru Tak Sabar Geber M1, Bukan Cerita Mundur..!

Jelang MotoGP Brno 2019: Petrucci Bakal Hianati Janjinya Pada Dovizioso

BAGIKAN