nhk

Jelang MotoGP Brno 2020: Jarvis Tebus Kesalahan, Jagokan Rossi Berebut Gelar..!

ManiakMotor – Lin Jarvis sejak jadi Managing Director, YMR & Team Principal, wajib baginya saat bicara apa kata Valentino Rossi. Ketika penentuan pembalap pabrik 2021-2022 juga telah dilakukan, karena menurut Rossi dia harus lihat beberapa seri kinerjanya 2020.

Sehingga Rossi ‘terpaksa’ ke Petronas Yamaha Srt. Toh Jarvis melaksanakan apa kata Rossi walau kenyataannya ‘menyepelekan’. Lha iyalah, dengan alasan Rossi masih menunggu beberapa seri 2020, Yamaha mengaku harus bergerak cepat untuk menangkap Fabio Quartararo. Maka prosesnya seperti sekarang, Rossi ke Petronas.

Yang tertangkap telak ketika Jarvis sangat tidak percaya Rossi meminta M1 versi baru-nya menggunakan set-up lama untuk Jerez-2. Jarvis berlasan motor dan bannya sudah beda.

“Sejujurnya saya terkejut dengan gagasan Valentino. Saya minta maaf untuk itu,” tutur Jarvis meminta maaf tak bilang ampun, ampun dan ampun pada Rossi karena menyepelekan soal settingannya.

Jarvis sangat tahu, penting bagi Rossi untuk bersaing lewat hasil yang baik. “Sangat penting untuk motivasi mentalnya. Jerez-1 Vale tidak mendapat hal tersebut.

Belakangan entah untuk menebus kesalahan atau apa pun, Jarvis mengunggulkan Rossi berjuang untuk gelar 2020 pada usia 41 tahun. Dia percaya Rossi mampu melakukannya.

“Awalnya, Vale ingin ambil keputusan dari hasil lima balapan 2020. Akhirnya datang ronde 1 dan Jerez-1 tidak sesuai harapan Vale padahal semua Yamaha cepat. Tapi Vale telah kembali. Sangat jelas tergambar dari wajahnya usai naik podium setelah 15 bulan tanpa moment itu,” tutup Jarvis yang kembali bilang Rossi punya peluang berebut gelar.

Nggak apa-apa untuk nebus kesalahan Jarvis. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Brno 2020: Jarvis Tidak Ada Rahasia Dengan Rossi Di Yamaha..!

MotoGP 2020: Maafnya Lin Jarvis Pada Rossi Usai Jerez-2, Tanda-tanda-nya..!

Pasca MotoGP Jerez-2 ’20: Tempat Selebrasi Rossi Tanpa Penonton, Pernah Ia Kencingi…!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353