nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2019: Marquez Menjawab Tudingan Lorenzo..!

ManiakMotor – Baru lalu Jorge Lorenzo mengeluarkan ciri khasnya menuding Honda meracik motor hanya mantap buat Marc Marquez. Honda sudah memberi solusi dengan menyuruh Lorenzo ke Jepang. Sedang Marquez punya jawaban sendiri pada tuduhan tersebut secara ‘halus’.

Marquez sebenarnya jelang balapan di Mugello kemarin sudah berbicara khusus buat Lorenzo. Katanya, jika Lorenzo mendapatkan motor yang ia tuntut, pembalap ini akan sangat kuat, “Tapi motor seperti itu belum dia dapatkan di Honda,” kata Marquez yang cerita lengkapnya bisa disimak di sini.

Lantas, Marquez yang kedua di Mugello namun merasa puas lantaran bisa imbangi Ducati tersebut, secara halus meluruskan cerita tudingan Lorenzo padanya. Katanya, saat dia datang ke Honda, RC213V itu nggak ada enak-enaknya. Nggak secara langsung bilang sih, karena dia saja Honda bisa juara.

“Jujur saja, RC213V untuk edisi 2015 dan 2016 adalah motor yang sangat sulit dikendalikan. Sekarang saja, itu motor lebih mudah untuk dibawa. Itu buat saya sih. Saya sendiri sebagai pembalap dan yakin semua pembalap, selalu menginginkan motor yang lebih baik. Juga pekerjaan tim dan pembalapnya selalu mencari motor yang mudah dikendalikan,” tutur  Marquez mengelak dari tudingan Lorenzo tersebut.

Malah Marquez cenderung memanaskan ulang suasana. Katanya, kalau ingin permintaan pembalap selalu diiyakan pabrikan, “Caranya Anda harus selalu di depan,” tambah Marquez yang artinya bila ingin selalu dilayani, ya harus jadi sering juara, ya seperti dirinya. 

Walah… Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Catalunya 2019: Alex Rins Pembalap Paling Banyak Menyalip

Jelang MotoGP Catalunya 2019: Giacomo Agostini Sebut Di Umur 40 Rossi Menurun..!

 

BAGIKAN