nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2019: Rossi Cerita Videogame MotoGP ’19, Disindir Netizen Hanya Jago Di Game

ManiakMotor – Dalam trailer resmi video game MotoGP 2019 terbaru yang dirilis, Valentino Rossi banyak muncul di situ. Ada potongan videonya menampilkan dirinya yang sedang memimpin balapan. Komentar warga net yang hobi MotoGP pun heboh. Banyak yang menyindir, bahwa Rossi bisa memimpin balapan hanya di game tersebut.

Rossi sendiri sih sampai saat ini belum menjawabnya khusus. Tapi dia punya cerita soal game, Itu menyambut videogame resmi MotoGP yang baru dirilis, “MotoGP 19”. Game ini boleh dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC di mana pemainnya boleh menantang juara hebat kelas utama atau mulai dari bawah Red Bull Rookies Cup.

Rossi sendiri menggeluti keterampilan resminya yang dikenal dengan eSport tersebut. Bahkan dia punya pasangan tetap bernama Lorenzo Daretti. “Saya tumbuh dengan video game sejak berusia lima atau enam tahun. Mulai dengan Commodore, lalu Amiga dengan disket. Kemudian muncul yang canggih harus menekan tombol play,” kata Rossi di sela MotoGP Mugello lalu.

Bahkan Rossi mengakui masih kerap bermain dengan videogame, sampai sekarang, “Saya bisa menyesuaikan. Sekarang ini sangat hebat karena bisa bermain online. Tapi dengan online ini,  saya sudah terlalu tua, sebab tidak ada ketika saya masih muda,” canda Rossi.

Lantas dia cerita soal kemampuan pasangannya di kompetisi eSport resmi si Lorenzo Daretti yang memang juara dunia. Deretti sudah dikontrak Yamaha dan Monster Energy. “Kejuaraan resmi videogame MotoGP, enam tahun lalu atau lebih nggak terpikirkan. Sekarang mereka sangat cepat saat memainkan game-nya. Terlalu kuat buat saya,” tutup Rossi yang sedang memikirkan bagaimana caranya M1 akan kencang lagi di Catalunya bukan dalam videogame, tapi asli di ronde 7 MotoGP 2019 pada 16 Juni mendatang.

Lalu gimana sindiran para netizen tadi? MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353